Dishub gandeng BIsNet Foundation Salurkan Wakaf Qur’an, Untuk Kota Sukabumi Berjiwa Qur’ani.

0
374

Sukabumi, beritalangitan.com – Momentum Peringatan Hari Perhubungan Nasional 2019, Dishub Kota Sukabumi menggandeng BIsNet Foundation Salurkan Wakaf 1 Juta Al.Qur’an Untuk Keluarga Indonesia kepada tamu undangan. Kegiatan tersebut digelar di Kantor Dishub Jalan Arif Rahman Hakim, Kota Sukabumi. Sabtu, (28/9/2019).

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Seusai acara terlebih dahulu mengunjungi gerai Wakaf Qur’an BIsNet Foundation, Selain berphoto dengan masyarakat Walikota mengapresiasi gerakan wakaf 1 Juta Al.Qur’an yang di gelar Dishub Kota Sukabumi dan BIsNet Foundation.

Achmad Fahmi berharap, gerakan wakaf qur’an yang di gelar Dishub dan BIsNet Foundation ini dapat menjadi stimulan bagi lembaga-lembaga lain untuk ikut membumikan Al.Qur’an khususnya di Kota Sukabumi.

Semoga Al.Qur’an ini dapat bermanfaat. Bukan hanya secara fisik saja, Namun Al.Qur’an ini dapat bermakna bagi batiniah juga sebagai pedoman dalam kehidupan sehari-hari.”tandasnya

Kadishub Kota Sukabumi Abdul Rachman, A.T.D Mengatakan, dengan kerjasama Dishub Kota Sukabumi dengan BIsNet ia berharap Al.Qur’an dapat membumi di Indonesia terkhusus di Kota Sukabumi.

Semoga kedepannya Dishub Kota Sukabumi dan BIsNet Foundation dapat terus bersinergi, Bekerjasama melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang memberikan dampak positif bagi masyarakat Kota Sukabumi.”pungkasnya.

Reporter : Rian Sagita
Redaktur : D. Udas
Email : redaksi@beritalangitan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.