Dishub Kota Sukabumi Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN)

0
272

Sukabumi, beritalangitan.com – Halaman kantor Dishub Kota Sukabumi dipadati orang dari berbagai lapisan, hal ini dalam rangka memeriahkan Hari Perhubungan Nasional 2019. Yang digelar di Kantor Dishub Kota Sukabumi di Jalan Arif Rahman Hakim, Kota Sukabumi. Sabtu, (28/09/2019).

Pada peringatan Hari Perhubungan Nasional 2019 kali ini, di meriahkan dengan turnamen bola voly, dirangkai dengan pemberian penghargaan, bakti sosial, wakaf Qur’an dan santunan puluhan anak yatim.

Inspektur upacara di pimpin Walikota Sukabumi Achmad Fahmi. Ia mengatakan, Peringatan HARHUBNAS kali ini harus dimaknai sebagai momentum yang tepat untuk menyatukan persepsi dan tekad untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Achmad Fahmi menilai Dishub memiliki sebuah posisi, yang strategis dalam pembangunan kota. Ia berharap, Dishub dapat melaksanakan dan mampu mempersatukan insan perhubungan di wilayah nya. 

Sementara itu Kadishub Kota Sukabumi Abdul Rachman, A T.D mengatakan, dalam peringatan HARHUBNAS 2019 ini, Dishub Kota Sukabumi telah mengagendakan berbagai rangkaian kegiatan.

Seperti pertandingan Volley Ball, Bakti Sosial, Santunan Anak Yatim dan Wakaf Qur’an dengan harapan terjadinya sinergitas dan kolaborasi baik dengan semua pihak.

Di HARHUBNAS Tahun 2019 ini kami juga mendapatkan penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) untuk yang keenam belas kalinya,” ucapnya

Dishub kedepan akan terus mengantisipasi volume lalulintas. Apalagi dengan semakin terbukannya akses jalan seperti Tol Bocimi, dibangunnya Bandara, dan Double Track. “Kami bersama jajaran lalulintas akan terus evaluasi.

“Semoga peringatan HARHUBNAS ini bisa menjadi sarana meningkatkan koordinasi antar instansi dan menggugah kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu-lintas sehingga bisa menekan angka kecelakaan lalu lintas,” pungkasnya

Reporter : R. Fajar Syam
Redaktur : D. Udas
Email : redaksi@beritalangitan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.