Dua Rumah Warga Ludes, Dilalap Si Jago Merah

0
74

Sukabumi, beritalangitan.com – Dua rumah warga habis di lahap si jago merah, yang berlokasi di Kampung Babakan, Desa Bojong Kembar Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi. Minggu (7/10/2018) pagi.

Dari pantauan beritalangitan.com di lokasi serta Menurut sejumlah saksi mata, api bermula mengepul di rumah milik Mama dengan sekejap saja jilatan api disertai asap hitam menyambar rumah disebelahnya yang dihuni oleh Dodi tetangga Mama.

Akibatnya dua rumah habis tak bersisa di lahap api, sehingga 2 Unit mobil Damkar Pemkab Sukabumi dan PT. Gelostar Indonesia dikerahkan kelokasi, Serta di bantu oleh para warga setempat. Akhirnya amukan sijago merah pun berhasil di padamkan.

“Di Saat warga sedang lelap tidur, salah seorang warga ada yang berteriak asap apa itu sekitar pukul 03 : 30 Wib, begitu di lihat ternyata ada kebakaran,” kata salah seorang warga yang tidak mau di sebutkan namanya.

Menurut Ujang Barnas, Seorang warga setempat saat di konfirmasi melalui pesan selulernya, yang saat itu berada dilokasi kejadian mengatakan. “Dua rumah yang terbakar ini milik Mama, sedangkan rumah sebelahnya milik Dodi,” kata Barnas.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab pastinya kebakaran tersebut, dari pihak kepolisian saat ini belum ada penanganan olah TKP di lokasi, Sehingga untuk mengetahui penyebab kebakaran saat ini belum dapat di pastikan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, dan diperkirakan kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Reporter : Andriansyah
Redakrur : D. Udas
Email : redaksi@beritalangitan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.