Dukung dan Sukseskan Gerakan Wakaf 1 Juta Al.Qur’an, untuk keluarga Indonesia (WAQI)  2018

0
405

Sukabumi, beritalangitan.com – Hari kedua bulan Ramadhan 1439 H BIsNet Foundation telah distribusikan tak kurang dari 150 Al.Quran di Masjid Agung Pelabuhanratu, Jum’at (18/05/2018). Rencana selama bulan suci Ramadhan akan distribusikan 1000 Al.Qur’an di beberapa daerah diantaranya Sukabumi, Cianjur dan juga Bandung bahkan ke luar pulau Jawa seperti Selayar, Bali, Sulawesi dan daerah pelosok lainnya.

Seperti yang dikatakan Manager Waqi Bisnet Andriansyah di bulan istimewa ini umat muslim sangat dianjurkan untuk membaca dan mengkaji  Al-Qur’an, karena selain Allah melipatgandakan amal ibadah di bulan ini, juga agar umat muslim semakin memperdalam ilmu dan makna yang terkandung dalam Al Quran yang kemudian dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Karena Al-Qur’an merupakan  tuntunan hidup seorang muslim dan mengimani Al-Qur’an adalah salah satu Rukun Iman.  Bentuk dari mengimani Al-Qur’an adalah menjadikannya sebagai way of life (pedoman hidup), yang menjadikan perjalanan seorang muslim tidak akan tersesat. Membacanya merupakan bentuk ibadah apalagi mempelajari, mengamalkan dan mengajarkannya, itulah sebaik-baik seorang muslim.

Semoga ikhtiar program yang bertajuk ” Wakaf 1 Juta Al.Qu’an untuk keluarga Indonesia” ini bisa sukses, sehingga banyak orang yang mau berwakaf Al-Qur’an agar  dapat  bisa kami salurkan dan dapat dimanfaatkan untuk kaum muslim di seluruh Indonesia.

Andriansyah selanjutnya Mengatakan selain umat muslim di perkotaan atau di daerah mayoritas muslim kami juga sudah programkan pada mereka yang berada di pelosok nusantara (tepian negeri), Al-Qur’an merupakan barang yang sangat langka. Insyaallah BIsNet Foundation dengan jaringan relawannya dapat mendistribusikan wakaf Al-Qur’an ini sebaik baiknya”ujarnya.

Reporter   : Sofyan Farid
Redaktur  : D. Udas

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.