El-Dinna Bogor, Cetak Generasi Berprestasi dengan Bermain dan Berlomba

0
234

Bogor, beritalangitan.com – Pendidikan sejak dini sangatlah penting dalam menggali potensi anak, hal ini yang mendasari Kelompok Peduli Ibu dan Generasi yang menamakan diri El-Dina yang diketuai oleh Dr. Ir.Yulian S.P., M.Si Menggelar lomba kreatifitas anak usia dini, Sabtu (6/4/2019) di Taman kebun Raya bogor.

Acara dibuka Oleh Bunda Siti Farida Selaku ketua Panitia pada pukul 09.00 WIB. Acara ini bertemakan “Terdepan Dalam Mewujudkan Ibu Tangguh dan Generasi Pemimpin Berbasis Aqidah Islam, dihadiri jajaran Guru, Siswa Paud dan para orang tua murid.

Bunda Siti Farida ketua panita sekaligus ketua eL-Diina Cabang Bogor mengatakan akan Tujuan diselenggarakannya acara ini yaitu untuk mengedepankan kreatifitas anaka-anak dan mengevaluasi program el-Diina yang memiliki komitmen The Best Generation For The Best civilizaton.(Generasi Terbaik Untuk Peradaban Terbaik),Generasi yang Sholeh, Cerdas, Kreatif, Tangguh dan Berjiwa Pemimpin, ujarnya kepada beritalangitan.com

Terimakasih kepada teman-teman dan sahabat yang telah ikut berkumpul pada kesempatan ini imbuhnya, Peserta yang hadir terdiri dari 11 PAUD yang rencana hadir sebanyak 15 PAUD yang berada di Kabupaten juga Kota Bogor yang masing – masing peserta akan menunjukkan talenta nya dalam acara rutin yang di gelar di setiap tahun ini paparnya.

Lomba ini diikuti seluruh anak didik PAUD yang khusus binaan el-Diina saja. Sekitar 200 lebih anak bersaing untuk delapan jenis lomba, lomba yaitu Senam, Puzzle, Tahfidz (surat,doa, hadits), Adzan dan Iqamah, Nasyid, Pildacil, Ceramah ayah dan ibu,serta Mewarnai dan Menggambar.

Kegiatan ini diikuti anak-anak dengan antusias karena di selenggarakan di alam terbuka yang asri dan segar.”pungkasnya.

Reporter : Badrusalam
Redaktur : D. Udas
Email : redaksi@beritalangitan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.