Fit With NezzFit

0
185

beritalangitan.com – NezzFit merupakan merek minuman kemasan dari sari buah-buahan yang diproduksi oleh pelaku UMKM asal Cianjur. Rumah produksinya berada di pusat kota Cianjur tepatnya di Jl. Gunung Gede No.52, Sawah Gede, Cianjur.

Teh Nezz selaku owner dari minuman “Sari Buah NezzFit” berbagi cerita dan pengalaman bagaimana sampai bisa memiliki usaha minuman segar ini.

“Ketika awal bergabung ke komunitas IPEMI Cianjur, waktu itu saya belum punya produk. Sedangkan setiap anggota didorong untuk memiliki produk”, ujarnya kepada beritalangitan.com, senin (31/5/2021).

Namun tidak sulit bagi Teh Nezz untuk menciptakan produk, karena berlatar belakang lulusan teknologi pangan.

“Dulu pernah praktek membuat sari buah dari bahan buah nanas, akhirnya dapat ide untuk produksi minuman dari berbagai macam buah”, tambahnya.

Teh Nezz mengatakan awal mulai produksi tahun 2017 dengan varian awal hanya rasa nanas saja yang menjadi best seller. Kemudian berkembang menjadi beberasa varian rasa, jambu, jeruk, mangga, lemon, nanas, sirsak dan coklat.

“Jika ada bazar pasti minuman sari buah NezzFit yang di tunggu-tunggu apalagi yang varian nanasnya banyak yang suka. Jika tidak habis biasanya di bagikan ke tetangga di sekitar rumah karena tidak tahan lama”, ujarnya.

Dikarenakan tidak menggunakan bahan pengawet, pewarna dan pemanis buatan jadi daya tahan minuman ini cukup cepat hanya satu hari saja di suhu ruangan, tetapi jika di lemari pendingin bisa tahan lebih lama.

Minuman Sari Buah NezzFit bisa dibeli di Okeke Cipanas, GrabMart, dan tokopedia. Informasi lengkapnya bisa kunjungi Instagram @nezzfits.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.