FPI turut amankan kajian Santri Onthe Street di Cianjur

0
1166

Cianjur, beritalangitan.com – Kajian bareng santri on the street yang bertemakan “semua orang berhak mendapatkan hidayah” mulai berdatangan, dari berbagai komunitas menghadiri acara ini.

Ketua DPC Front Pembela Islam (FPI) Roviky telah menurunkan anggotanya sebanyak 100 orang. Sebagaimana disampaikan di, depan Masjid Besar Assalafiyah Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur. Minggu (04/03/2018)

Tidak hanya dari anggota (FPI) saja yang ikut mengamankan acara ini tetapi dari berbagai komutas lainpun ikut mensukseskan, mungkin semua ini adalah panggilan keimanan yang dapat mempersatukannya.

Kami selaku pengurus DPC FPI Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur merespon acara ini, juga mengapresiasi acara ini tidak lain untuk mempererat tali persaudaraan” ujarnya.

Acara ini merupakan panggilan iman untuk menjalin ukuwah. Maka, bagi siapapun akan terpanggil untuk mengikuti acara ini sebagai symbol kebersamaan.

“Disinilah panggilan keimanan tidak bisa diukur oleh apapun. Jadi mereka merasa terpanggil dalam hal ini untuk mempersatukan ukhuwah islamiyah. Tidak hanya dalam acara ini saja kita bersama tetapi kami akan kembali untuk mempertegas jalinan ukuwah islamiyah ini” tegasnya.

Terakhir, ia berpesan kepada seluruh ormas dan komunitas Islam untuk tetap bersatu. Menurutnya, saat ini banyak pihak-pihak yang tidak ingin adanya persatuan di kalangan umat Islam, maka dari itu momentum ini harus tetap terselenggara kembali tidak hanya sekali ini saja.”pungkasnya

Reporter : Badrusalam
Redaktur : D.Udas

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.