Galang Dana untuk Bencana, Anak Yatim dan Jompo, BPRS Gelar Cukur Gratis

0
325

Sukabumi, beritalangitan.com – Ada hal unik saat memasuki Citi Mall Sukabumi, tepatnya di Lantai 1 dekat Super Indo Store, selasa (07/01/2020) pagi.

Disana sejumlah tukang pangkas rambut sedang melayani pengunjung, ada yang sedang memotong rambut, merapikan rambut bahkan beberapa pengunjung yang mengantri untuk menunggu giliran di cukur.

Kegiatan yang digagas oleh komunitas pangkas rambut sukabumi BPRS dengan tujuan menggalang dana sossial, Kegiatan ini di hadiri oleh 8 orang perwakilan barber dan haristylis sukabumi juga perwakilan dari pangkas rambut yang ada di sukabumi.

Pada umumnya di tempat cukur atau pangkas rambut itu sendiri menampilkan tarif harga, namun berbeda dengan kegiatan kali ini “cukup bayar dengan infaq terbaik” anda sudah ikut peduli terhadap sesama.

Uang donasi yang dikumpulkan dari kegiatan ini nantinya akan didonasikan kepada komunitas pangkas rambut yang menjadi korban bencana banjir, anak yatim dan jompo yg lebih membutuhkan.

“Kegiatan ini Ingin mengangkat citran baik pangkas rambut atau seniman rambut yang ada di kota dan kabupaten sukabumi dan kegiatan ini tidak ada tarif yang di tentukan, seikhlasnya saja” pungkas ketua BPRS Sukabumi Ceppy Herdiana.

Reporter : Try Susilo
Editor : Andriansyah
Email : redaksi@beritalangitan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.