Geliat Pariwisata Sukabumi jelang penyelenggaraan MTQ Jabar 2018

0
923

Sukabumi beritalangitan.com –  penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur-an tingkat Provinisi Jawabarat 2018 rencananya akan dilaksanakan di Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi pada bulan april mendatang.

Merupakan sebuah anugerah bagi kabupaten sukabumi yang merupakan daerah destinasi wisata. Dimana Sukabumi bisa mempromosikan kepada semua khafilah yang terdiri dari 27 kabupaten kota se Jawa Barat.

Sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan MTQ ke 35 tingkat provinsi jawa barat, Sukabumi sudah menyediakan rangkaian rute perjalanan wisata dengan kawasan andalan nnya yaitu geopark ciletuh.

Edi Kusmara – Sekertaris Dinas Pariwisata Kab. Sukabumi

Hal ini dikatakan Sekertaris Dinas Pariwisata Edi Kusmara saat ditemui beritalangitan.com. “Nanti khafillah-khafilah yang ada dari seluruh jawa barat dan akan disuguhi paket tour disela perlombaan yang dilaksanakan selama sembilan hari yaitu pada tanggal 14 sampai dengan 22 April 2018 di pelabuhan ratu.

Objek unggulannya tetap kita menjagokan geopark Ciletuh, disamping kawasan wisata lain seperti cipanas atau arung jeram citarik. Selain kaeasan lain yang juga sudah ditata dan dipersiapkan jauh sebelumnya.

Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi sudah menyediakan 30 armada angkuta travel untuk para tamu mengunjungi objek wisata yang sudah dipilih.

Kami juga berharap agar seluruh elemen masyarakat Palabuhanratu untuk turut serta berperan aktif dalam menyambut kedatangan tamu dengan menunjukan karakter pribumi yang baik, ramah tamah dan terutama para pedagang untuk menyajikan makanan yang baik dengan harga yang juga layak.

(Tim beritalangitan.com)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.