Giat Pemuda Hijrah M.A.N.T.A.I (Main, Ngaji, Terus Lanjut Ngopi)

0
614

Garut, beritalangitan.com – Sejumlah perwakilan pemuda yang tergabung dalam Komunitas Musik SWK (Ska With Klasik) mengadakan silaturahmi dan kajian bersama Tawheed Bandung di Pantai Santolo Pameungpeuk Garut (29/04/18).

Dalam kesempatan ini,  Komunitas musik SWK yang anggotanya mayoritas remaja  berkomitmen untuk saling mengingatkan dan  mengarahkan serta melakukan Kegiatan-kegiatan yang positif,  agar masyarakat tidak terus-menerus menjudge negatif.

“Kami mungkin terlihat cumpang-camping,  namun soal solidaritas dan persaudaraan kami sudah teruji.  Kedepan,  kami ingin komunitas ini tidak lagi dipandang ‘sebelah mata’  oleh masyarakat.  Kami akan terus berbenah dan saling membina agar mampu menghasilkan karya”. Jelas Saepul (21) selaku Ketua Komunitas SWK.

Pada kesempatan yang sama,  Muhamad Fadil selaku Founder Tawheed Bandung juga melontarkan komitmennya untuk menjadi partner SWK dalam membina mental sosial sampai wawasan keagamaan para anggota-anggotanya. “Tawheed Bandung tentu menyambut positif niat baik SWK untuk menjadi lebih baik.

Secara rutin, kita akan suka rela berbagi ilmu dan pengalaman dengan SWK. Siapapun yang beri’tikad untuk menjadi baik,  dia adalah saudara yang harus kita support”. Semoga ini menjadi perhatian bagi para mubalig hits untuk memikirkan bahwa mereka yang termarjinalkan  sangat membutuhkan ilmu, terutama bidang keagamaan Tegas Fadil.

Reporter :  Rian Sagita
Redaktur : Udas

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.