Halal Bi Halal DPD BKPRMI Kabupaten Sukabumi, Merajut ukhuwah untuk Indonesia yang Aman, Damai dan Religius.

0
473

Sukabumi, beritalangitan.com – DPD BKPRMI Kabupaten Sukabumi Menggelar Halal Bi Halal di Set.DPD BKPRMI (Setpai) Turut hadir  Ketua Umum DPD BKPRMI Kab. Sukabumi. Empep Andri, S.PdI, M.M dan Wakil Kepala Staf Brigade DPP BKPRMI Asep Safari, serta seluruh Jajaran pengurus DPD BKPRMI. Sabtu, (23/06/2018).

Ketua Umum DPD BKPRMI Empep mengatakan dalam Tausiyahnya yang bertema “Merajut Ukhuwah untuk Indonesia yang Aman, Damai dan Religius”.

Ketua DPD BKPRMI Kab. Sukabumi, Empep Andri, S.Pd.I, M.M, menjelaskan, kegiatan ini merupakan rangkaian Silaturahmi dalam merayakan hari raya Idul Fitri 1439 H dalam mempersiapkan
suksesi kegiatan DPD BKPRMI Kab. Sukabumi.

Dengan susunan Agenda sebagai berikut :
1. Silaturahmi Pengurus.
2. Persiapan Penyambutan Tamu/Rombongan Dari DPD Kota Depok dan dari DPW Sulsel (Study Banding)
3. Persiapan Menghadiri Pengukuhan pengurus DPP & Sosialisasi 4 Pilar.
4. Pembahasan Family gethring (Oleh LPPKS BKPRMI)di Cibodas Cianjur
5. Pembahasan/Persiapan Wisuda Masal,5000 Santri. FKPQ/LPPTKA BKPRMI,
6. *Kopdar/Diskusi antar pendukung pilgub+ Cawagub jabar*  dan
7. Do’a Bersama Untuk Pilkada Aman dan Lancar Serta Barokah.

“Sengaja kita gelar kegiatan ini karena kita melihat negara waktu dekat ini akan menggelar hajat yang cukup besar yaitu pilkada serentak di seluruh Indonesia, sehingga memungkinkan sekarang ini para elit politik sedang terancam disintegrasi, terancam perpecahan. Maka melalui tema tersebut kita berharap agar keutuhan berbangsa kita bisa tetap terjaga seperti dahulu.” tandasnya

Empep berharap DPD BKPRMI Kab. Sukabumi bisa lebih meningkatkan hubungan Silaturahmi dengan para Ulama, Umaro serta masyarakat, juga bahu membahu untuk menjadi kader-kader pemuda/remaja untuk kembali ke masjid dalam memakmurkan nya, sehingga menjadi pemuda/remaja agent of change yang berbasis keimanan dan takwaan. Dengan harapan menjadikan mesjid sebagai pusat segala urusan, baik ibadah, muamalah dan perjuangan.”pungkasnya.

Reporter : Andriansyah
Redaktur : D. Udas

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.