Halal Bihalal Pemkab Sukabumi dan Masyarakat, “Merajut Silaturahim Perkuat Ukhuwah untuk Sukabumi Lebih Baik

0
51

Sukabumi, beritalangitan.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi yang dimotori oleh Drs. H.Marwan Hamami selaku Bupati Sukabumi dan Drs Adjo Sardjono selaku wakilnya, menggelar acara Halal Bi Halal dilingkungan jajaran Pemerintah Daerah dan
Masyarakat, Acara di gelar di Aula Pudak Arum Pendopo Sukabumi, Rabu, (12/06/2019). 

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Sukabumi Drs.H.Marwan Hamami didampingi istri Dra.Hj.Yani Jatnika Marwan, Wakil Bupati Sukabumi Drs.H.Adjo Sardjono bersama Istri Hj.Nusriawati, Sekretaris Daerah Drs. H.Iyos Somantri beserta istri dan sejumlah aparatur Pemerintah Daerah serta tokoh masyarakat lainnya.

Acara halal bihalal ini dimulai pada pukul 15.30 WIB. Dalam kesempatan tersebut dihadiri pula oleh Kapolres Sukabumi AKBP. Nasriadi, Kapolres Sukabumi Kota AKBP. Susatyo Purnomo Condro, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Sukabumi Alex Sumarna, Tokoh Masyarakat dan Pegawai Pemerintah Kabupaten Sukabumi lainnya.

Acara ini bertemakan “Merajut Silaturahim Memperkuat Ukhuwah Membangun Sukabumi Lebih Baik”, Bupati Sukabumi Marwan Hamami mengatakan, Acara ini sengaja di gelar setiap tahunnya untuk terjalinnya kekeluargaan antara pemerintah dengan masyarakat agar dapat bersama bahu membahu membangun Kabupaten Sukabumi lebih baik.”terangnya.

Di Akhir Acara untuk dapat bersalaman masyarakat harus menunggu antrian yang lumayan panjang, tak hanya itu masyarakat pun memanpaatkan momen tersebut dengan berpoto bersama. Bupati Sukabumi. satu persatu masyarakat disapa dan disalami hingga antrian selesai.

Sebelumnya, Bupati Sukabumi juga sempat melakukan kegiatan ‘Open House’ pada saat Iedul Fitri di kediaman. Bupati Sukabumi membuka pintu lebar untuk warga yang ingin datang bersilaturahmi saat Lebaran di ke kediamannya di Kompleks Cimahpar Endah Sukabumi.

Reporter : Andriansyah
Redaktur : D. Udas
Email : redaksi@beritalangitan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.