Indri Triviany, Ibu Satu Anak, Galang Donasi Banten dan Lampung

0
141

Sukabumi, beritalangitan.com – Terdorong oleh jiwa sosial yang telah tertanam sejak dini, Indri Triviany, merasa memiliki kewajiban untuk ikut serta dalam meringankan beban para korban bencana tsunami Selat sunda, dengan melakukan penggalangan donasi.

Bersama dengan Dzikri Muhammad Ikbal dan teman lainnya berinisiatif untuk melakukan penggalangan donasi bagi korban Tsunami Selat sunda. Ide tersebut di share keteman dan Guru di SMK Pasim Plus Kota Sukabumi. Ternyata ide tersebut mendapatkan respon positif.

Penggalanagan donasi tersebut dilaksanakan oleh Ibu satu anak ini, disela-sela bisnis online dan mengurus rumah tangga. Ia rela untuk mendatangi temannya untuk ikut menggalang donasi.

Indri mengucapakan terimakasih kepada Guru dan Siswa-siswi SMK Pasim Plus Kota Sukabumi yang telah membantu dan suport dalam kegiatan ini, yang paling Indri syukuri suport orang tua dan sang suami yang selalu memberikan kebebasan dalam aksinya membantu orang lain sehingga dirinya dapat melakukan aktifitas sosial ini,” bebernya.

Ia berpesan kepada anak muda saat ini agar terus menumbuhkan jiwa sosial dari dirinya sendiri untuk dapat membantu dan peduli keadaan sekitar. Karena menurutnya kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di hari esok.

“Kita harus terus berbuat baik agar kebaikan itu sendiri kembali pada diri kita. Anak muda jangan hanya terpaku dengan gadget, sosial media dan melakukan kegiatan yang kurang bermanfaat. Ada baiknya mereka mengadakan kegiatan sosial,” tuturnya.

Di hari ke empat penggalangan, kita menyerahkan hasil pengumpulan donasi ini diserahkan ke lembaga sosial BIsNet For Humanity, menurutnya selain memiliki legalitas Yayasan yang jelas ternyata BIsNet banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat Indonesia dengan berbagai programnya.

Hasil donasi diserahkan langsung kepada Manager Humanity Bapak Rian Sagita di Food Coort Toserba Selamat, Minggu (30/12/2018), Indri berharap donasi yang dititipkan dapat bermanfaat walaupun tidak besar semoga dapat membantu meringankan beban saudara kita di Banten dan Lampung.”pungkasnya.

Reporter : R. Fajar Syam
Redaktur : D. Udas
Email : redaksi@beritalangitan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.