Ini dia, calon Presiden AS yang kutip Hadist Nabi saat Kampanye

0
122
Joe Biden

Washington beritalangitan.com – Dalam sebuah Acara kamoanye Calon Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden menjanjikan bahwa kaum muslim akan mengisi jajaran stafnya jika terpilih nanti. Calon presiden AS dari Partai Demokrat ini juga mengutip hadis Nabi Muhammad SAW saat melakukan kampanye.

Biden adalah Wakil Presiden AS periode 2009-2017. Dia mendampingi Presiden Barack Obama selama 8 tahun menjabat.

Pria dengan nama lengkap Joseph Robinette Biden Jr lahir di Pennsylvania, AS pada 20 November 1942. Biden saat ini adalah anggota partai demokrat dan Senator senior dari Delaware.

Pada 2008, Barack Obama mengumumkan bahwa Biden adalah pasangan pada Pilpres. Mereka kembali berpasangan pada Pilpres tahun 2012. Obama dan Biden memimpin selama dua periode.

Berbeda pada periode sebelumnya, Biden kali ini adalah penantang Donald Trump dalam Pilpres AS November mendatang. Biden sampai saat ini telah meraih keunggulan sementara 15 poin atas Presiden Donald Trump. Suvei ini dilakukan oleh Universitas Quinnipiac.

Dilansir dari CNN, Kamis (16/7) mayoritas pemilih terdaftar (52%) mengungkapkan mereka akan mendukung Biden dalam pemilihan presiden nanti, sementara sisi 37% lainnya dukungan untuk Trump. Selisih angka ini berbeda dengan hasil survei pada Juni lalu. Di mana survei Quinnipiac 49% mendukung Biden dan 41% mendukung Trump.

sumber : detik.news

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.