IRMAS “Dzulfikrar” Gelar Bakti Sosial tebar APD dan Paket Takzil Gratis

0
467

beritalangitan.com – Ramadhan tahun ini seluruh umat islam menjalankan ibadah puasa ditengah merebaknya wabah Covid-19. Ikatan Remaja Masjid “Dzulfikrar” dan DKM Riyadul Barokah Cimanggu Hilir, Desa Curugkembar, Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi, tergerak melakukan kegiatan sosial untuk membantu meringankan warga sekitar.

“Kami bekerja sama dengan DKM Riyadul Barokah, membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada warga yang melintas di depan halaman masjid.” terang Agus ketua IRMAS Dzulfikrar, Jum’at (1/5).

Agus menjelaskan, Dana yang terhimpun dari Jama’ah Masjid Riyadul Barokah Cimanggu Hilir. Dana yang terkumpul dibelanjakan untuk membuat takjil sederhana ada bubur kacang ijo, gorengan, lontong, agar-agar dan air kemasan.

“Untuk APD (Alat Perlindungan Diri) di suport oleh bapak Iyus Rusyana selaku pemilik Apotek Duta Medika.” lanjutnya.

Agus berharap kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi semua umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa. Sekaligus berharap pandemi yang tengah melanda segera hilang.

“Dalam situasi seperti ini, satu aksi nyata itu lebih berarti dari ribuan kata-kata mutiara, yang kami berikan mungkin sedikit namun itu cukup membuktikan bahwa kami peduli.” tutup Agus. (Rian)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.