Jalin Ukhuwah, BisNet Kunjungi Pesantren Yatim Indonesia di Sukabumi

0
243

Sukabumi-beritalangitan.com – Dalam rangka membangun sinergitas antar lembaga pecinta yatim dan dalam rangkaian rapat kerja yayasan BisNet periode 2020 – 2022, lembaga ini mengadakan kunjungan dan silaturahmi sekaligus study banding ke Pesantren Yatim Yayasan Cinta Dakwah, yang beralamat di kecamatan Nyalindung, Sukabumi, Jawa Barat, senin (20/01/2020).

Dalam kesempatan ini rombongan di sambut langsung oleh ketua yayasan Cinta Dakwah Indonesia ust Sandi Nopiandi. Ia memaparkan awal mula berdirinya pesantren yang hanya dalam dua tahun sudah memiliki 17hektar lahan dan 140 santri yatim yang mondok dan sekolah secara gratis.

“Rumusnya jika membangun pesantren itu adalah kita yang berikhtiar dan biarkan Allah yang mencukupinya, ikhlaskan semuanya dan niatkan segala sesuatu itu untuk menolong agama Allah. Maka dengan begitu insyaallah Allah akan menolong kita paparnya.

Dan jika punya mimpi itu jangan yang pendek, tapi bermimpilah setinggi mungkin dan sejauh mungkin, agar ketika Allah kasih setengahnya saja sudah lumayan, kalau mimpinya cetek, ketika Allah kasih full saja tentu masih cetek, dan jangan lupa untuk terus beristighfar,karena dengan istighfar Allah akan mudahkan semua hajat dan keinginan kita pungkasnya.

Dari pertemuan antara ketua yayasan, Drs. Deni Husnaeni S.Ag selaku ketua yayasan Bisnet dan Kang Sandi Nopiandi selaku ketua Yayasan Cinta Dakwah ini ternyata memiliki idealisme yang sama.

Yaitu mengambil peran dalam rangka menyongsong akhir zaman dengan mempersiapkan generasi terbaik, yang akan siap memikul Panji Panji Rasul dan memenangkan Islam di muka bumi ini.

Tri Susilo

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.