Jelang Ramadhan 1442 H BIsNet & Muslimah Berbagi Gelar Santunan Yatim-Dhuafa

0
406

Cianjur, beritalangitan.com – Menjelang Ramadhan 1442 Hijriah BIsNet Foundation melaksanakan kegiatan rutinan yakni Santunan Yatim dan Dhuafa di sekitaran Pondok Pesantren Daarul Ummah, Kampung balengbeng Desa Mayak Kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur, selasa (23/03).

Dalam kegiatan santunan kali ini BIsNet Foundation kembali bersinergi dengan Muslimah Berbagi untuk mendistribusikan secara langsung kerumah-rumah penerima manfaat berupa Paket Sembako dan uang santunan.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua BIsNet Foundation dan jajarannya serta dihadiri pula oleh para Assatidz Pondok Pesantren Daarul Ummah, Relawan dan juga dihadiri oleh beberapa donatur.

“Mudah mudahan kegiatan ini dapat mengetuk hati kita semua, terima kasih juga kepada para donatur/agnia yang sudah berkontribusi dalam kegiatan ini semoga Allah SWT menerima seluruh amal perbuatan kita semua” papar Drs. Deni Husnaeni, S.Ag selaku Ketua BIsNet Foundation.

“Dengan diberikannya santunan ini di harapakan dapat meringankan beban para penerima manfaat dan tentunya kita sebagai umat muslim memiliki kepedulian kepada mereka dan taat kepada apa yang di perintahkan Allah SWT,” pungkasnya. (try)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.