Kabama Fai Umi Gelar Progresif

0
893

Logo Kabama Fai Umi

Beritalangitan.com – Keluarga Besar Mahasiswa Fakultas Agama Islam Universitas Muslim Indonesia (KABAMA FAI UMI) mengadakan kegiatan program pencerahan intensif (Progresif) di Gedung Fakultas Agama Islam Umi  Jalan Urip Sumoharjo Km 05 Senin , 28/09/2015.

Menurut Muh. Saleh selaku Ketua Panitia Progresif mengatakan kegiatan tersebut di laksanakan selama 2 hari mulai hari senin dan selasa 28 sampai 29 september, Dengan tema  “Membangun Mahasiswa yang berkarakter serta berintegritas tinggi” peserta dari kegiatan Progresif di ikuti oleh seluruh Mahasiswa baru fakultas agama islam mulai dari mahasiswa Prodi  Kpi, Pai. PGMI, Syariah dan PBA.

Saleh menambahkan bahwa kegiatan ini sifatnya sebagai pembekalan untuk menjadi pemimpin yang akan datang supaya pengurus lembaga Mahasiswa Fai umi mampu melahirkan calon pengurus yang inovatif serta kreatif, selain itu  para mahasiswa baru diberikan beberapa materi  antara lain materi Kepemimpinan yang dibawakan oleh kakanda Usman  (Mantan ketua BEM Fai Umi)” Ujar saleh.

Miswar ketua BEM FAI UMI menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bernilai positif serta kami sangat apresiasi kepada seluruh panitia karena dapat melaksanakan apa yang telah di amanahkan. Dan kami selaku pengurus lembaga meminta kepada seluruh Mahasiswa baru agar betul betul mengikuti kegiatan ini karena ini sangat bermanfaat untuk kalian kedepannya agar kalian mampu menjadi pemimpin yang bijaksana kedepannya.

PENULIS : Inayah Medika Ekajaya (Pengurus Himada FAI UMI)

0853 9751 6052

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.