Kadishub Kota Sukabumi awali dukungan Program “sedekah barang bekas untuk Al-Qur’an” yang dilounching BIsNet

0
816

Sukabumi, beritalangitan.com – Sebuah terobosan baru akhirnya lahir kembali dari BIsNet Foundation dalam mendukung gerakan wakaf 1 Juta Al.Qur’an untuk keluarga Indonesia. Bisnet kini menyodorkan program Wakaf Barang Bekas seperti Baju, sepatu, sandal, tas dan barang lain nya yang tentu masih berkualitas dan layak pakai untuk dijual dan hasilnya akan dibelikan Al-Qur’an.

Mengawali program yang baru saja diluncurkan tersebut Kepala Dishub Kota Sukabumi Abdul Rachman ATD yang di dampingi oleh Istrinya Rafika setiasih menyerahkan sejumlah barang bekas kepada Bisnet Foundation Jum’at (23/02/2018).

Kadishub memaparkan bahwa barang yang di kumpulkan ini sebuah dukungan kami dalam rangka mengupayakan solusi peduli berantas buta huruf baca Al.Qur’an untuk masyarakat Indonesia.

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Kepala Dishub Kota Sukabumi Abdul Rachman ATD, di Kantor Dinas Perhubungan Kota Sukabumi.

Abdul Rachman menyampaikan bahwa pada kesempatan ini, kami sampaikan agar para penerima dapat mengelola dengan baik dan benar sesuai dengan ketentuan, sehingga bila mengalami surplus, bisa memberikan nilai tambah baik untuk pengadaan Al.Quran maupun pemberdayaan masyarakat khususnya seperti yang dilakukan hari ini.”ujarnya

Lebih lanjut Abdul Rachman mengucapkan terima kasih kepada jajaran BIsnet Foundation telah menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat Indonesia khususnya warga Kota Sukabumi.

Saya sangat apresiasi kepada team BIsNet Foundation,atas program yang kini di gulirkan semoga segala bentuk bantuan yang ada bisa mewujudkan masyarakat agar dapat membaca ayat suci Al.Quran dan dapat mengaplikasikan dalam kehidupannya.”pungkasnya

Reporter  : Andriansyah
Redaktur : D. Udas

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.