Kajian Hikam Bisnet Season Baru 1440 H. Feat Grand Opening Pondok Darul Ummah

0
307

Cianjur beritalangitan.com – Kajian Rutin Safari Hikam yang biasa dilaksanakan Divisi Pendidikan Bisnet Foundation kambali di gelar ahad 14/10/18. Kali ini kegiatan di laksanakan di Pondok Pesantren Daarul Ummah yang resmi di lounching beberapa waktu lalu.

Namun ada yang istimewa dalam penyelenggaraan Kajian kitab Al Hikam pasal 12 ini. BiasaNYA hikam dilaksanakan secara safari dari mesjid ke mesjid di beberapa kota. Namun kali ini diselenggarakan untuk pertama kalinya di pesantren Daarul Ummah. Pesantren yang merupakan salah satu Divisi dari Bisnet Foundation.

Kajian di awali dengan pengajian tahsin yang dilakukan oleh ibu – ibu pengajian Daarul Ummah beserta tamu undangan. Kemudian dilanjut dengan Sambutan dari Ketua Bisnet Foundation. Lalu dirangkai dengan kajian Hikam oleh Ustad Didin Syafrudin.

Selanjutnya kegiatan ditutup dengan pembagian santunan terhadap puluhan anak yatim di sekitar Pesantren Darul Ummah. Dan acara mushabahah dan doa.

Dalam sambutannya, Pimpinan Bisnet Foundation, Ustadz Ahmad Husna, menyampaikan bahwa Pondok pesantren Darul Ummah sudah di lounching beberapa waktu lalu.

Sudah ada santri yang mondok dan mulai belajar ilmu agama disini, program nya adalah mencetak ulama-ulama masa depan yang siap menghadapi tantangan zaman paparnya.

Tidak ada kata berhenti dalam menuntut ilmu, oleh sebab itu belajar disini tidak ada batasan waktu. Menomba ilmu itu bisa seumur hidup. Karena selama manusia hidup tidak akan lepas dari kewajiban menuntut ilmu.

Pondok Pesantren Daarul Ummah sudah beroperasi, meski sampai saat ini masih nenyisakan pekerjaan besar yang belum selesai yaitu membangun meajid.

Karena menurutnya sebuah pesantren tidak lengkap tanpa keberadaan sebuah mesjid. Untuk itu kami menyeru pada semua simpatisan dan kaum muslimin pada umumnya untuk bersama sama bahu membahu membangun mesjid tersebut.

Tim lipsus beritalanitan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.