Kantor Imigrasi Sukabumi, Gelar Hari Bhakti Imigrasi

0
296

Sukabumi, beritalangitan.com – Dalam rangka Hari Bhakti Imigras, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi melalui Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian mulai hari ini menggelar kegiatan sosialisasi keimigrasian di sekolah-sekolah.

Kegiatan sosialisasi ini sengaja dilaksanakan di sekolah untuk mengenalkan lebih dini tentang tugas dan fungsi keimigrasian, kepada para siswa. (16/01/2019).

Dihadapan para siswa SMPN 8 Kota Sukabumi Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Adi Haryadi bersama Kepala Sub Seksi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Trisna Gunawan menjelaskan tentang Keimigrasian, Politeknik Imigrasi dan Aplikasi Antrian Paspor Online Versi 2.


Adi Heryadi berharap para siswa sebagai generasi penerus bangsa dapat memahami lebih dini tentang peran dan fungsi imigrasi sebagai pelayanan publik, penegakan hukum, keamanan negara, dan fasilitator pembangunan kesejahteraan masyarakat.

“Sehingga para siswa generasi penerus bangsa saat ini dapat menyiapkan diri menghadapi tantangan di masa depan”, pungkas Adi Heryadi kepada beritalangitan.com

Reporter : Andriansyah
Redaktur : D. Udas
Email : redaksi@beritalangitan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.