Kapolres Sukabumi dan Masyarakat Sholat Magrib Berjamaah, Dalam Festival Sukabumi Edun Euy 2019

0
120

Sukabumi, beritalangitan.com – Acara yang bertema “Festival Sukabumi Edun Euy 2019” yang berlangsung selama tiga hari di Bundaran Adipura Kota Sukabumi berlangsung meriah dan kondusif.

Dalam event tersebut Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo beserta Jajaran dan masyarakat melaksanakan sholat magrib berjamaah, Sholat magrib di pimpin langsung oleh Waka Polres Sukabumi Kota Kompol Sulaeman Salim, Seusainya sholat magrib berjamaah dilanjutkan dengan bermusopahah.

Sementara itu, Rekayasa lalu lintas terkait event Sukabumi Edun Euy tersebut diberlakukan di beberapa titik jalan di Kota Sukabumi.

Menurut Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Atik Suswanti mengatakan, rekayasa lalin ini berlangsung selama tiga hari mulai Sabtu tanggal 30 sampai Senin 2 Desember 2019.

Dengan rekayasa lalu lintas mulai Jalan Veteran mengarah ke Bundaran Tugu, dialihkan belok kiri mengarah Jalan Surya Kencana dan belok kanan mengarah ke Jalan Perintis Kemerdekaan.

Sementara kendaraan dari utara, yaitu dari Jalan Surya Kencana yang mengarah Bundaran Adipura, hanya bisa melalui Jalan Perintis Kemerdekaan.

Kemudian kendaraan dari Jalan Ir Djuanda yang keluar ke Jalan RE Martadinata, belok kiri mengarah Jalan RE Martadinata via Rumah Sakit Ridho Galih, lalu berbelok kekanan Jalan RE Martadinata via Yogya Departement Store menuju Jalan Perintis Kemerdekaan.” pungkas Atik kepada beritalangitan.com

Reporter : R. Fajar Syam
Editor : Andriansyah
Redaktur : D. Udas
Email : redaksi@beritalangitan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.