Kapolres Sukabumi Kota Apresiasi anggota berprestasi

0
565

Sukabumi, Beritalangitan.com – Kapolres Sukabumi Kota Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Susatyo Purnomo Condro Memberikan penghargaan atau reward kepada sembilan personel kepolisian yang memiliki catatan kinerja baik, dan dua orang masyarakat  yang berprestasi yang turut membantu kepolisian Rabu, (17/01/2018)

Salah satunya AIPTU Asep Rahmat  yang menjabat sebagai Ba’ur SIM Satlantas Kota dan meraih penilaian kepatuhan baik terhadap standar pelayanan publik.

Kemudian BRIPKA Solehudin, ia aktif dan kreatif menjalin kemitraan dengan awak media lokal maupun nasional dalam mempublikasikan berbagai kegiatan dan keberhasilan tugas polres sukabumi kota sehingga mendapat penilaian positif dari masyrakat.

Selanjutnya BRIGADIR Didi Dwi Purnomo yang aktif dan kreatif memberikan pelayanan kesehatan dan sosial bersama istrinya kepada masyarakat di wilayah binaan nya yaitu Polsek Sukalarang.

Kemudian BRIPTU Andhika Bayu Prabowo, memiliki loyalitas, dedikasi dan kinerja yang tinggi dalam melaksanakan tugas sebagai Brigadir Sistem Informasi Manajemen dan akuntasi Barang Milik Negara.

Sedangkan BRIPDA Cendikia Bhakti diberikan penghargaan dalam mengamankan pengguna dan pembeli miras dan dari keterangan pembeli miras tersebut akhirnya ditemukan gudang penyimpanan miras di Jalan Syamsudin S.H Gang Ajid Kota Sukabumi sebanyak 107 botol miras jenis intisari.

BRIGADIR Bori Rizwan Maulana, BRIPDA I Made Chandra Prayudha, BRIPDA Agung Gunara Saripudin dan BRIPDA Yogha Aldhian Sobur mendapat penghargaan dalam menindaklanjuti laporan yang diterima dari warga masyrakat tentang adanya seseorang yang di duga sebagai pelaku kasus tipu gelap ranmor Roda Dua dan Uang sebesar 16.000.000,- sebagaimana yang sempat viral di Sukabumi Facebook

Selanjutnya penghargaan diberikan kepada dua orang masyarakat yaitu Bidan Nyi. Rita Indriastuti, A.Md Keb sebagai bhayangkari yang aktif dan kreatif memberikan pelayanan kesehatan bersama suaminya Brigadir Didi Dwi Purnomo kepada masyarakat binaan nya di Desa Prianganjaya Kec.Sukalarang.

Sedangkan Aldin Siswandi security Bank KCP Sinarmas Sukabumi dalam memberikan informasi yang akurat tentang adanya seorang yang mirip dan di duga sebagai pelaku kasus penipuan ranmor Roda Dua dan uang 16.000.000,- yang ia lihat di Sukabumi Facebook.

Menurut Kapolres Susatyo Purnomo “Kesembilan yang mendapatkan penghargaan ini merupakan keberhasilan bagi seluruh jajaran Polres Sukabumi Kota dalam rangka menciptakan suasana Kota Sukabumi yang kondusif Pungkasnya.

Reporter    : Andriansyah
Redaktur   : D. Udas

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.