Kasatlantas Polres Sukabumi Kota Berikan Reward

0
474

Sukabumi, beritalangitan.com – Menginjak hari terakhir Operasi Zebra 2018. Yang terhitung sejak tanggal 30 Oktober hingga 12 November 2018, Satlantas Polres Sukabumi Kota telah menindak 3467 dakgar tilangan dan 1554 teguran pelanggar lalu lintas.

Pelanggaran lalu lintas selama operasi zebra ini diantaranya tidak menggunakan helm, melawan arus lalin, menggunakan telepon saat berkendara. Dan yang paling banyak adalah pengendara yang belum memiliki surat izin mengemudi atau SIM.

Hari terakhir pelaksanaan operasi zebra, Kasatlantas Polres Sukabumi Kota, AKP M. Bima Gunawan, J. S.I.K, yang di dampingi oleh Baur Tilang Polres Sukabumi kota Aiptu Soni Wahyu Abdurahman, S.Sos. Memberikan reward kepada anggota lantasnya.

Reward yang diberikan kepada anggota Lantas yang banyak menegakkan disiplin dengan memberikan tilang terbanyak kepada pelanggar lalu lintas selama Operasi Zebra 2018. Anggota yang diberikan rewad diantaranya Aiptu Eddy helmon, Aipda Bunyamin, Bripka Adhi Handoko.

Sedangkan bagi anggota yang jarang memberikan tilang, akan diberikan punishment atau hukuman. “Hukuman yang diberikan kepada anggota yaitu diserahkan 5 buku tilang atau 25 set lembar di berikan jangka waktu dua hari harus habis melakukan penindakan terhadap pelanggar lalulintas.

Kasatlantas Polres Sukabumi Kota juga menghimbau kepada masyarakat agar melengkapi surat kendaraan, sehingga upaya ini dilakukan untuk menekan angka pelanggaran dan meminimalkan potensi kecelakaan lalu lintas.

Maka bagi para pengguna jalan dapat melengkapi surat-surat juga agar selalu mentaati peraturan berkendara dan tetap berhati-hati dan saling menghormati sesama pengguna jalan.”pungkasnya

Reporter : Andriansyah
Redaktur : D. Udas
Email : redaksi@beritalangitan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.