Kemenag Kab. Sukabumi Meriahkan, Hari Amal Bhakti (HAB) ke-73

0
180

Sukabumi, beritalangitan.com -Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sukabumi Drs.H.Abas Resmana yang di dampingi oleh Ketua panitia HAB Drs H. Dede Sudanta, MM. Menyampaikan bahwa Kemenag Kab. Sukabumi telah melaksanakan berbagai kegiatan  dalam rangka menyongsong peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-73 pada 3 Januari 2019 mendatang.

Menurutnya, “berbagai kegiatan telah di gelar untuk menyambut pelaksanaan Upacara Peringatan HAB ke-73 di Kemenag Kabupaten Sukabumi, tentunya untuk menyemarakkan gelaran tahunan HAB tersebut,” ucap Dede Rabu, (26/12/2018).

Dede mengatakan sebelum hari H berbagai rangkaian acara sudah kami gelar, diantaranya olahraga dan kesenian, bhakti sosial, serta gerak jalan sehat yang di rangkai dengan penanaman pohon secara simbolis yang di hadiri langsung oleh Bupati Sukabumi.

Kegiatan tersebut bukan hanya untuk pegawai atau karyawan Kemenag saja, namun  kami berharap seluruh masyarakat yang berada di Kab. Sukabumi untuk ikut terlibat memeriahkan HAB ini.

Di puncak acara yang akan di gelar di lapangan Cangehgar Pelabuhanratu, pada tanggal 3 Januari 2019 akan di pimpin langsung oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami sebagai inspektur upacara.

Nantinya dalam kegiatan tersebut Kemenag Kab. Sukabumi selain akan memberikan santunan untuk siswa berprestasi kurang mampu, juga akan memberikan  penghargaan Kemenag Awards yang terdiri dari 14 kategori di antaranya Guru berprestasi, Kepala sekolah teladan berprestasi, pengelola haji, pondok pesantren dan masih banyak penghargaan lainnya.”pungkas Dede kepada beritalangitan.com

Reporter : Andriansyah
Redaktur : D. Udas
Email : redaksi@beritalangitan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.