Ketahuan Perkosa Kambing, Langsung Dicokok Polisi

0
1602
Seekor kambing di China. (Shanghaiist)

Oklahoma, 30/12 (beritalangitan.com) – Ada-ada saja kelakuan seorang pria di Kota Oklahoma, Amerika Serikat, berikut ini. Demi lampiaskan birahi, dia nekat perkosa hewan pada 24 Desember lalu. Beruntung, polisi mencokok dia.

Dilansir Viva.co.id yang diberitakan oleh Metro, Selasa 29 Desember 2015, pria bernama Darryl Gene Scoggin itu ditangkap pihak berwajib dengan tuduhan melakukan hubungan seksual dengan seekor kambing. Kepolisian menyampaikan, pihaknya menerima panggilan telepon dari warga yang mengaku melihat adanya aksi tidak senonoh antara manusia dengan hewan itu.

Polisi Oklahoma mengatakan, mereka mendapat laporan dari seorang warga yang menemukan seorang pria yang tertangkap kamera CCTV berada  di dalam kandang peternakan miliknya. Pria tersebut sedang memegang seekor kambing dengan keadaan celananya yang terbuka dan kaki yang menahan kambing itu.

Berdasarkan keterangan dari saksi, mereka yakin bahwa pria itu sudah pasti melakukan hubungan seksual dengan hewan malang itu. Saksi kemudian mengambil senjatanya dan kemudian langsung berlari ke lokasi kejadian sambil menunggu polisi datang.

Saksi menjelaskan, ini bukan kasus pelecehan seksual yang pertama kali menimpa hewan ternak mereka. Kini, pelaku dijatuhi hukuman karena kasus kekerasan terhadap hewan. (as/ren)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.