Khafilah Kota Bogor siap menangkan MTQ Jabar Tahun ini

0
418

Bogor, beritalangitan.com – Dalam perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) April mendatang sejumlah persiapan telah dilaksanakan Kementrian Agama Kota Bogor sebagai salah satu khafilah yang akan turut meramaikan Khazanah MTQ ke-35 Tingkat Jawa Barat yang akan dilaksanakan pada bulan April 2018 di Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

Hal tersebut dikatakan Lukman Hakim .SH. mendampingi kepala Kemenag Bogor di bidang Evaluasi kinerja Penghulu dan Penyuluh Agama sekaligus salah satu Hakim Juri Asal Kota  Bogor Saat di temui Jurnalis Beritalangitan.com di kantornya Kamis (29/03/2018)

Lukman mengatakan Kota Bogor sebagai salah satu peserta menyatakan telah siap mengikuti perhelatan MTQ Ke-35 ini. Tak tanggung tanggung Kementrian Agama Kota Bogor akan menerjunkan seluruh potensinnya untuk mengikuti semua cabang yang diperlombakan. Tak kurang dari 50 orang peserta yang akan bertarung dengan penuh antusias, yang rata rata mereka ini adalah pelajar, ini cukup menggembirakan ungkapnya.

Dikatakannya, Kota Bogor kemungkinan besar akan mengikuti seluruh cabang yang diperlombakan seperti cabang Tartil, cabang Tilawah dan cabang Tahfidz 1 Juz dan 5 Juz dan Tilawah. “Semua cabang, baik Putra maupun Putri kami sertakan,” ujarnya.

Kota Bogor sebagai salah satu daerah yang pernah meraih peringkat tertinggi (Juara Umum) pada Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2003 di  Kabupaten Tasikmalaya akan berusaha sekuat tenaga untuk paling tidak tetap di empat besar.

Wali Kota Bogor meminta pada seluruh yang terlibat disini agar peringkat keberhasilan naik di banding tahun lalu. Kami jagokan 4 cabang bisa kita juarai yaitu cabang kaligrafi golongan naskah, dekorasi, mushaf, kontemporer. Termasuk cabang cabang yang lain.

Reporter  : Rahmat
Editor       : Andriansyah
Redaktur : D. Udas

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.