Kisah Inspiratif Pasutri Asal Cianjur Pelopor “Gerakan Sedekah Kuliner”

0
718

beritalangitan.com – Menularkan kebiasaan baik tidak harus diawali dengan kesuksesan secara materi. Seperti halnya pasangan suami istri yaitu Eri dan Isma yang berdomisili di Rawabango kabupaten Cianjur.

Eri dan Isma awalnya bekerja di sebuah Rumah sakit di kawasan Cianjur. Namun pada tahun 2018 isma memutuskan untuk keluar kerja dari Rumah sakit dan fokus membangun usaha.

“Sebelumnya usaha kecil-kecilan dari jualan es kemudian berkembang ke dunia kuliner, baru kita mencoba ke Sedekah Kuliner,” Kata Isma kepada beritalangitan.com, selasa (3/11).

Dari sinilah awal mulanya “Gerakan Sedekah Kuliner” yang rutin di lakukan setiap hari jumat oleh Eri dan Isma, dengan di awali tujuh belas kotak nasi yang sebar di wilayah Cianjur.

“2018 Kami awali dengan 17 Kotak, rutin setiap hari jumat dan alhamdulilah sampai saat ini berjalan 2 tahun sudah ratusan kotak,” jelas Isma.

Bertambahnya Nasi Kotak untuk “Gerakan Sedekah Kuliner” diperoleh dari para langganan Usaha Kuliner Eri dan Isma yang bernama “Sifakul Kitchen”.

“Para langganan tertarik dengan “Gerakan Sedekah Kuliner” jadi mereka menitipkan uang untuk dibuat Nasi Box,” tutup Isma.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.