Komisi V: “2021 BIsNet Siap Cetak 45 orang Pengusaha Kreatif “

0
307

Sukabumi, beritalangitan.com – Hasil dari Pleno Kegiatan Rapat Kerja Tahunan yang di Selenggarakan BIsNet Foundation pada periode 2020 2022 banyak melahirkan beberapa program luar biasa, kamis (30/1).

Salahsatu program dalam dua tahun kedepan yang di motori oleh Aden Andi dari komisi V bidang pemberdayaan umat adalah mencetak 45 orang pengusaha kreatif.

“Tahun pertama (2021), insyaalloh kita cetak 45 orang pengusaha, sesuai minat dan bakatnya”, pungkas Aden dalam pemaparan Program Kerja Komisi V.

Kegiatan yang di Selenggarakan di Kawasan Agro Park Pesantren Mabda Islam Nyalindung Kabupaten Sukabumi ini telah sukses menarik minat para peserta Rapat.

“Sangat menarik program dari Bidang Pemberdayaan ini, konsep yang ditawaran melalui Pengembangan Potensi diri dan Sedekah”, kata Drs. Deni Husnaeni selaku Ketua BIsNet Foundation memberikan tanggapannya.

Bidang Pengembangan Potensi Diri yang di selenggarakan oleh Komisi V meliputi bidang pertanian, perternakan, perikanan, perdaganga, Tataboga, Keterampilan Khusus dan Non Medis dan bidang pembinaan khusus.

(Den)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.