Komunitas Motor BRIMOBS Sukabumi Santuni Anak yatim dan Jompo.

0
938

Sukabumi, beritalangitan.com – Memaknai bulan suci Ramadan, Dengan kepedulian terhadap sesama sekaligus mempererat persaudaraan. Inilah yang dilakukan Brigade Motor Box Sukabumi (BRIMOBS). Ini adalah Komunitas yang terdaftar resmi di KOMBO (Komunitas Motor Box) Indonesia, komunitas ini menggelar santunan kepada anak yatim dan jompo, yang berlokasi di samping salah satu perusahaan jasa kurir Pakuwon Jalur Lingkar Selatan, Kota Sukabumi. Sabtu, (02/06/2018).

Kegiatan ini diikuti segenap pengurus inti BRIMOBS Sukabumi dan Perwakilan Pos Brimobs Cibadak, Pos Brimobs Pelabuhanratu dan Pos Brimobs Pajampangan juga dengan menggandeng Komunitas Karang Taruna setempat, Komunitas
Mimbar Islam dan perisahaan JNE.

Ketua pelaksana Kegiatan Dadan Darmawan mengatakan, Selain Pemberian Bingkisan Komunitas Brimobs juga akan melakukan “Penggalangan dana untuk Yayasan Yatim yang In Sya Allah kami sebar di setiap putaran Jalur lingkar selatan Arah Kota Sukabumi, dan putaran Arah Jalan Pelabuhanratu.

Dadan mengatakan penyerahan Bingkisan ini diberikan kepada tak kurang dari 50 anak Yatim dan Jompo yang berada lingkungan Kp.Ciendog Rt.04 Rw.18 Kelurahan Dayeuh Luhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

Di tempat yang sama Ketua Brigade Motor Box Sukabumi yang dikenal dengan panggilan Mas Bibit mengatakan, penyelenggaraan kegiatan ini, Selain memberikan santunan kepada anak yatim dan panti jompo Brimobs Sukabumi juga akan membagikan takjil gratis kepada setiap pengguna jalan yang melintas.

Ia berharap, kegiatan ini dapat menjadi langkah strategis dalam mempererat silaturahim brimobs dan semakin bertambah aktifnya komunitas Brimobs Sukabumi pada hal-hal yang positif.”tuturnya

Bibit berharap bulan Ramadhan yang penuh berkah ini selain dapat bersilaturahim sesama anggota, juga sebagai bentuk kepedulian kami, pada sesama yang mungkin membutuhkan meski tak seberapa nilainya namun semoga dapat menjadi sesuatu yang berarti buat mereka sehingga dapat berbagi kebahagian bersama anak yatim dan jompo. Semoga kegiatan positif ini dapat memotivasi komunitas yang lain untuk sama-sama berbagi kebahagiaan di bulan ramadhan ini. “pungkasnya.

Reporter  : Andriansyah
Redaktur : D.Udas

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.