Majelis Ta’lim Al-khoiriyah Al-Husna sambut antusias program Wakaf satu juta Al-Qur’an

0
845

Sukabumi, beritalangitan.com – Majelis Taklim Al Khoeriyah Al Husna yang diketuai oleh Dra. Hj. Yani Jatnika Marwan M.Pd, (istri bupati sukabumi) Menyerahkan sedekah Barang bekas layak pakai dan uang untuk wakaf Qur’an kepada BIsNet Foundation, yang berlokasi di Perum Cimahpar Endah II Jalan Pipit No. 50 B, Pasirhalang, Sukaraja, Sukabumi, Jawa Barat.  Senin 26/03/18.

Dalam sambutannya, Ustadjah Hj. Yati Suyaman selaku Pengurus juga ustadzah tetap majelis ini mengatakan menjadi solusi yang produktif akan banyaknya koleksi baju, kerudung dan barang bekas yang sudah tidak terpakai, sehinga ketika mendapat informasi dari BIsnet Foundation dengan program nya menerima barang bekas untuk wakaf 1 juta Al.Qur’an maka gayung bersambut saya sosialisasikan  kepada ibu-ibu jamaah majlis taklim dan alhamdulillah ibu-ibu pun menyambut dengan antusias program ini.

Selain dapat menjadi solusi barang yang kami sedekahkan untuk wakaf Qur’an, kita juga dapat sambil mengkoleksi amal soleh dengan peran mewujudkan wakaf 1 juta Al.Qur’an.

Tak hanya itu, motivasi juga diberikan oleh Ustadjah Yati kepada pengurus dan anggota majelis taklim untuk peduli dan mau ikut mengambil peran mewujudkan Wakaf 1 Juta Al.Qur’an, ini mengingat akan kebutuhan masyarakat Indonesia yang saat ini masih buta huruf baca,tulis Qur’an.

Selain untuk menjaga jalinan tali silaturrahmi yang dapat menghidup-suburkan dakwah dan ukhuwah islamiyah, kegiatan ini juga berguna untuk berbagi informasi sehingga bisa menambah wawasan anggota baik di bidang agama maupun kegiatan sosial seperti ini.”tuturnya

Menurut Hj. Neneng Syamsiah Slamet Waluyo selaku wakil ketua didampingi Sekretaris 1 Hj. Ir Dewi Suhartini Wan A Hirawan, Sekertaris 2 Hj. Inne Rumiati “kita harus bisa bersinergi dalam setiap program sosial agar agar selain di bidang pengajian majlis juga bermanfaat bagi anggota dan juga masyarakat sekitar.

Sebagaimana fungsi dari majelis taklim itu sendiri, yaitu sebagai tempat belajar, kontak sosial dan mewujudkan minat sosial. Kami dari jajaran pengurus majlis taklim Al Khoeriyah Al Husna selalu siap mendukung kegiatan seperti ini,” Jelasnya.

Majelis Taklim sebagai lembaga pendidikan agama yang harus di kembangkan dan juga di hidupkan untuk menjalankan syiar agama Islam di tengah masyarakat dengan bertujuan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dan akhlak mulia bagi jamaahnya.” pungkasnya.

Reporter   : Fajar Syam
Editor        : Andriansyah
Redaktur  : D. Udas

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.