Majelis Ta’lim Annur, Sambut Antusias Program “Sedekah Barang Bekas untuk Al-Qur’an” yang diluncurkan BIsNet

0
728

Sukabumi, beritalangitan.com – Selain sebagai sebuah Majelis tempat mengkaji Ilmu, Majlis Taklim An’nur Kebonjati sukabumi banyak melakukan kegiatan sosial  Kemasyarakatan. Seperti salah satunya dalam menyambut program yang diluncurkan Bisnet Foundation yaitu “Sedekah barang bekas untuk Al Qur’an”

Majelis Taklim yang sudah berusia belasan tahun ini. Menyerahkan langsung baju-baju  bekas dan Uang kepada lembaga sosial BIsNet Foundation dalam  program Wakaf 1 Juta Al.Qur’an untuk keluarga Indonesia.

Acara penyerahan ini dibuka oleh Ketua Majelis, Hj. Edeh Subiyati Rahmat dan dilanjutkan dengan Tausyiah Hj. Yati Suyaman, Di Majlis Taklim An’nur Kebonjati Kota Sukabumi. Kamis (01/03/2018)

Hj. Yati Suyaman dalam tausiahnya  mengatakan  “Tidak ada gunanya kesempatan hidup yang panjang jika tidak kita bingkai dalam rangkaian ibadah kepada-Nya. Kita niatkan seluruh yang kita lakukan dan korbankan semata dalam rangka mempersiapkan perjumpaan kita kepada Allah,” tuturnya mengingatkan.

Di tempat yang sama Ketua Majlis Hj. Edeh mengucapkan terima kasih atas kerjasama ini, kegiatan ini tidak dapat terlaksana jika tidak ada sinergitas bersama. Dan semoga kerjasama ini  kedepannya menjadi lebih baik lagi, “ujarnya.

Kegiatan ini terselenggara berkat kerja keras ibu-ibu majlis taklim An’nur yang begitu responsif dalam mewujudkan masyarakat Indonesia bebas dari buta huruf baca Al.Qur’an.”pungkasnya

Reporter : Andriansyah
Redaktur : D. Udas

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.