Mencicipi “Buak Tat” Kue Khas Lampung ala Namira Cake’s

0
199

beritalangitan.com – Namira Cake’s merupakan toko yang menjual aneka kue tradisional, berdiri sejak pertengahan tahun 2018, berawal dari hobi owner yang gemar membuat kue hingga memutuskan untuk berhenti berkerja dan merintis usaha Cake Shop. Gerai Namira berada di Cluster Pesona Cianjur Indah Blok A no.25 Cianjur.

Ibu Melianti selaku owner Namira Cake’s menceritakan waktu awal merintis usaha tersebut yang berawal dari gudang. Karena belum memiliki tempat produksi yang layak, beliau memanfaatkan gudang kecil di samping rumahnya yang disulap menjadi dapur produksi sementara.

“Berjalannya waktu, akhirnya kami dapat mengembangkan pemasaran dan tempat pun kami perluas, hingga kami bisa buka outlet hingga sekarang”, ungkap Meli sapaan akrabnya, Senin (7/6/2021).

Meli menceritakan pengalaman yang paling berkesan, ketika Namira Cake’s yang kala itu baru buka langsung mendapatkan orderan ribuan paket snack box dengan deadline singkat hanya tiga hari, padahal waktu itu belum ada karyawan, beruntung di bantu oleh anak-anak yang magang.

“Kewalahan sekali, istirahat sebentar hanya untuk solat dan makan saja, kemudian lanjut produksi. Berkah sekali baru buka ada kesempatan (orderan) tersebut, kami ambil walau beresiko. Ada yang membantu, itu juga PKL belum ada pengalaman. Allhamdulilah dapat terpenuhi”, ujar Meli.

Namira Cake’s membuat aneka kue-kue seperti pie susu, brownies, aneka kue basah, puding, aneka risoles, sosis solo, bubur kampiun, frozen food dan yang best seller yakni “Buak Tat” khas lampung.

“Buak Tat (bahasa lampung) artinya Kue Tat, yakni Kue dengan selai Nanas yang dipanggang, teksturnya padat dengan sensasi rasa manis asam dari buah nanas segar”, jelasnya.

Namira Cake’s menerima pesanan untuk snack box dan menjual aneka kue tradisional, bila berminat bisa menghubungi via Whats’App di 0853 1221 7145, atau ikuti laman instagram @namira_cakeshop.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.