Menebar Cinta Berbagi Bersama BIsNet

0
415

beritalangitan.com – Sebaik baik Manusia adalah yang Bermanfaat bagi Manusia lainnya, Saling membantu, memberi, dan menebar kebaikan salah satu program yang di usung Bisnet Foundation melalui divisi Humanity.

Kegiatan bulanan ini berupa Kegiatan santunan yatim dan dhuafa yang diselenggarakan di lingkungan Pesantren Daarul Ummah, kampung Baleungbeung desa Mayak kecamatan Cibeber, rabu (04/11/2020).

Dalam giat santunan kali ini dihadiri dan dibuka langsung oleh ketua Yayasan Bisnet Drs. Deni Husnaeni, S.Ag dan jajarannya, Ia menyampaikan banyak-terima kasih kepada para agnia atau donatur yang sudah ikut berperan serta dalam kegiatan santunan anak yatim, jompo dan duafa di sekitar pesantren Daarul Ummah setiap Bulannya.

Pihaknya berharap lebih banyak lagi Donatur yang ikut menyisihkan sebagian hartanya untuk berbagi bersama yatim dan dhuafa.

Program ini lanjut Deni Husnaeni merupakan wujud kepedulian BisNet akan permasalahan sosial disekitarnya, juga merupakan latihan memanifestasikan shodaqoh dalam kehidupan sehari hari.

Karena menurutnya dengan shodaqoh semua pintu kemudahan akan dibukakan Allah, demikian juga pintu pintu Rezeki akan dibukakan, dan semua urusan akan dimudahkan.

Santunan kali ini masih tetap sama dengan bulan kemarin dengan membagikan paket sembako dan uang santunan secara door to door dibagikan kepada para penerima manfaat.

Team lipsus beritalangitan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.