Meningkatkan kualitas diri di tahun 1437 H

0
656

Bandung, 26/10 (beritalangitan.com) – Himpunan  Mahasiswa Ahli Sunah Waljamaah (HIMA ASWAJA)  UIN  Bandung gelar peringatan hari jadi HIMA ASWAJA di aula  Kampus UIN Bandung minggu 25/10/2015,  disamping itu acara ini di gelar dalam rangka  memeriahkan tahun baru Islam 1437 H,  dengan di hadiri lebih dari 500 orang mustami yang terdiri dari mahasiswa,  para Dosen dan Staf UIN.

bertindak sebagai pemateri  KH. Zezen, Ustad  Solmet, Ceng Zamzam, Iqam  “AKSI” Indosiar, dan Qori ternama H. Muamar dengan tema    “menjadikan muhasabah diri menuju tegaknya aqidah ahlusunnah wal jama’ah.”

Dalam ceramahnya Ustad Solmet mengajak kepada  seluruh umat muslim agar lebih meningkatkan kualitas diri dengan cara senantiasa  mendekatkan diri kepada   Allah swt, untuk itu muhasabbah atau introspeksi diri itu sangat perlu dalam menjaga kesucian diri dan dengan jiwa yang suci maka akan bisa dekat dengan sang pencipta.

Saat di konfirmasi beritalangitan.com Ajeng Sri Utami (20) seorang mustami yang hadir mengatakan sangat senang dan banyak pelajaran yang di dapat dari kajian penceramah tersebut dan dirinya berharap kegiatan seperti ini lebih banyak di adakan dan menghadirkan kembali penceramah-penceramah kondang seperti saat ini agar mahasiswa lebih semangat lagi dalam mengikuti pengajian, pungkasnya. (Fatih / beritalangitan.com)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.