Menteri Agama Lantik Dewan Pengurus Pusat BKPRMI

0
106

Jakarta, beritalangitan.com – Menteri Agama Lukman Hakim Syaifudin menghadiri sekaligus memimpin acara pelantikan DPP Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), pada Jum’at (06/07/2018) yang bertempat di Aula Masjid Istiqlal Jakarta.

BKPRMI Kab. Sukabumi yang diketuai oleh Empep Andri, S.Pd.I. M.M turut hadir dalam acara pelantikan ini. Prosesi tersebut dihadiri pula ileh Menteri Agama Lukman Hakim Syaifuddin, Ketua MPR RI Julkifly Hasan, Wakapolri Komjen Pol. Drs. Syafrudin, M.Si, Wakil Ketua MPR RI Dr. H.M. Hidayat Nur Wahid, M.A, Seluruh pengurus BKPRMI serta Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya, Menteri Agama mengajak para anggota BKPRMI untuk terus merapatkan barisan dalam menjaga persatuan antar ummat beragama, Juga mengamanatkan kepada seluruh pengurus agar mengelola organisasi ini dengan sebaik-baiknya karena ini adalah amanah yang harus di pertanggung jawabkan, Kemudian juga organisasi ini agar dapat mejadi penerjemah Islam yang Rahmatan Lil Alamin. Apalagi saat ini transformasi media yang sangat luar biasa, Jangan sampai terprovokasi oleh isu-isu yang berusaha memecah belah umat.

Senada dengan itu, kepada beritalangitan.com Ketua DPD BKPRMI Empep Andri, yang mengirim tak kurang dari 400 anggotanya ini berharap BKPRMI Sukabumi bisa terus menambah kemampuannya, dan ia berusaha mendorong anggotanya untuk meningkatkan kualitasnya.

Lebih lanjut, Dirinya juga berpesan agar BKPRMI Kab.Sukabumi ikut andil membentengi akhlak generasi muda dalam menangkal maraknya gaya hidup seks bebas, LGBT, Narkoba, Hoax,  vandalisme, radikalisme dengan aktifitas yang kreatif dan inovatif di masyarakat.

Reporter  : Andriansyah
Redaktur : D. Udas

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.