Meski Wabah belum Usai, Anak anak Rumah Tahfidz Daarul Ummah Kembali Mengaji

0
207

Sukabumi, beritalangitan.com – Lama tutup karena Pandemi Rumah Tahfidz Daarul Ummah kembali mengadakan pengajian rutin tahfidz untuk anak-anak sekitar, dihadiri oleh belasan anak-anak dari warga sekitar, kegiatan ini dimulai pada hari jum’at 24/07/2020.

Kegiatan ini di mulai kembali setelah sempat tak ada kegiatan belajar mengajar dikarenakan masa pandemi selama tiga bulan, bahkan sampai saat ini wabah belum kunjung berakhir . Rumah Tahfidz ini berlokasi di Jln. Pondok Leungsir No.1936 Rt.23/07 Kp. Karadenan Desa Cisande kec cantayan.

Tim Pengajar Rumah Tahfidz Daarul Ummah Ust Adi Saputra mengatakan “Dalam kegiatan belajar mengajar, saya selaku Pengurus Rumah Tahfidz Daarul Ummah menghimbau agar seluruh anak-anak selalu menjaga kesehatan, jangan lupa cuci tangan dan menggunakan masker, ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut Ustadzah Dara Puspita dan Ustadzah Ine Siti Romlah, membantu memberikan pengajaran dalam membaca Al-Qur’an dan hafalan Al-Qur’an, karena Jumlah anak yang cukup banyak memerlukan pendamping yang memadai agar seluruh pelajaran bisa diserapdengan baik.

(Tri Susilo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.