MTQ ke 35 Tingkat Jabar di Palabuhanratu Resmi dibuka Gubernur   

0
96

Sukabumi beritalangitan.com – Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 35 tingkat Jawa Barat di Kota Palabuhanratu resmi dibuka Gubernur Sabtu (14/4/2018)malam. Pembukaan dimulai dengan iring-iringan de ville kafilah dari 27 kabupaten dan kota se-Jawa Barat.

Secara bergantian, para kafilah melintas dan melambaikan tangan di depan ribuan penonton dan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan di depan panggung utama MTQ di Alun-alun Kota Palabuhanratu.

Secara bergantian, de ville dimulai oleh Kabupaten Subang, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Sumedang, Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya.

Berikutnya Kabupaten Ciamis, Kabupaten Garut, Kota Banjar, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kabupaten Bandung Barat, Kota Bandung, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Cianjur, Kota Depok, Kota Cirebon, Kota Sukabumi, Kota Bekasi, dan terakhir kafilah dari tuan rumah Kabupaten Sukabumi;

“Luar biasa meriah untuk de ville tahun ini sangat meriah. Saya ucapkan selamat bertanding untuk semua kafilah. MTQ bukan ajang kompetisi. Tapi melalui MTQ ini kita tingkatkan tali silaturahmi,” ucap Ahmad Heryawan.

Reporter : fajar syam

Redaktur : Udas

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.