MUI Cianjur : Majalah Suara Ulama adalah Media yang Dinanti Umat

0
331

Cianjur beritalangitan.com – Dalam rangka program Safari Lipsus Pesantren Cianjur, tim beritalangitan.com dan majalah Suara Ulama mendatangi kantor MUI Kabupaten Cianjur dalam rangka silaturahim dan membangun sinergitas media Suara Ulama dan media MUI, senin (24/08/2020).

Di sela-sela kesibukannya, KH Abdul Rauf selaku Ketua Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Cianjur m nyempatkan diri bertemu dan berbincang dengan tim beritalangitan.com dan Majalah Suara Ulama

KH Abdul Rauf sangat mengapresiasi kunjungan tim blc dan SU, terutama majalah Suara Ulama yang menurutnya, majalah ini sangat penting keberadaannya dikarenakan majalah Dakwah seperti ini adalah salah satu media syiar yang dapat dengan mudah mempublikasi berbagai kegiatan kegiatan keagamaan di berbagai daerah, khususnya di daerah Cianjur.

“Harapan saya semoga dengan adanya majalah Suara Ulama ini dapat memberikan dinamika positif dan informasi tentang dunia Dakwah bagi masyarakat.

Dengan membaca majalah ini masyarakat bisa menambah wawasan dan pengetahuan beragam kegiatan keagamaan di setiap provinsi, kota, kabupaten, kecamatan dan seterusnya dan semoga majalah Suara Ulama bisa terus exist, tutur KH Abdul Rauf”.

Di sisi lain, KH Abdul Rauf mengatakan bahwa “Umaro punya kekuasaan dan ulama punya ilmu agama. Ketika dua-duanya sinergi dalam rangka membina umat Insyaallah kebaikan akan terwujud.oleh sebab itu program ulama mesti ada dukungan dari pemerintah, kalau tidak ada dukungan berarti tidak sinergi, pungkasnya”.

(Tim beritalangitan.com)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.