Mustofa Adnan : Ketua Ro’is Am Pondok Pesantren Nurul Huda

0
1935

Beritalangitan.com – Pertama kali menginjakan kaki di Ponpes ini pada tahun 2002, anak. Ke 6 dari 7 bersaudara pasangan dari bapak Dani dan ibu Anih alm ini sudah menuntut ilmu di ponpes ini kurang lebih  13 tahun. Banyak suka dan duka yang di alami selama menuntut ilmu di tempat ini, sukanya jadi bisa bahasa sunda, banyak teman dari berbagai daerah dan alhamdulillah jadi punya ilmu untuk bekal menjadi Ulama, dukanya jauh dari keluarga dan kampung halaman tuturnya.

Mustofa datang dari kampung Rawadas Kelurahan Pondok Kopi Kecamatan Duren sawit Jakarta Timur, Mengenal Ponpes ini dari Alumni yang datang ke kampung nya di jakarta dan setelah berdialog akhirnya Mustofa tertarik menjadi santri diponpes ini.

Sudah satu tahun Mustofa menjadi Ro’is, biasanya masa jabat rohis maksimal 5 tahun. Di Ro’is dirinya belajar mengurus  para santri dan mengurus segala kebutuhan santri, dan ini akan menjadi bekal kelak ketika terjun membina masyarakat…

Ketika di tanya apa yang menjadi cita – cita kedepan Mustoafa hanya menjawab bagaimana di suruh nya aja oleh pihak Ponpes, hanya kalaupun pihak Ponpes memberikan pilihan dia menjawab Ingin menjadi Ulama Amilin dengan jalan menjadi Ustad di kampung halaman. (team beritalangitan.com)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.