Parade Obor sambut Tahun Baru Islam 1441 H

0
316

Bogor, beritalangitan.com – Dalam rangka Menyambut pergantian Tahun Baru Islam 1441 Hijriah, Warga Pondok Rajeg Residence, Cibinong Kab Bogor Jawa Barat menggelar pawai obor. Sabtu 31-8-19.

Acara ini mengambil tema ” Pondok Rajeg menyambut tahun baru islam dengan bersyukur atas Kemerdekaan Republik Indonesia”.

Setelah pawai acara dilanjutkan dengan kegiatan Tabligh Akbar dengan menghadirkan penceramah KH.Muhammad rifa’i dan Sambutan Ketua MUI Cibinong. Pihaknya mengatakan sangat bersyukur dengan di adakan acara seperti ini, sebagai sebuah spirit agar umat Islam hijrah kepada hal hal yg lebih baik lagi.

Pihaknya mengaku takjub dengan warga yg sangat antusias menyambut tahun baru islam dan salut dengan perjuangan FPI Pondok Rajeg yang turut membantu kegiatan ini dari awal hingga selesai.

Sementara Habibana Hasyim bin Ahmad Alhaddad selaku ketua penyelenggara mengatakan “Harapan kami dengan kegiatan ini agar terjalin persatuan yg lebih erat dari seluruh lapisan masyarakat yang di jalin dengan semangat tahun baru Islam ujar nya kepada beritalangitan.com melalui pesan watsaapp.

Acara tersebut di hadiri seluruh warga Pondok Rajeg, para assatid serta Habaib di Pondok Rajeg, MUI, 11 DKM masjid, komunitas Cooper, karang taruna, dan didukung penuh oleh keluarga besar FPI Pondok Rajeg.

Reporter : Badrussalam

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.