Pasangan Suami Istri ini Ciptakan Baju Khusus Renang Pria Menutup Aurat

0
364

beritalangitan.com – Selama ini pakaian renang kerap mempertontonkan aurat entah bagi Muslim atau Muslimah. Namun berbeda dengan tren masa kini, baju renang tak hanya banyak berkembang untuk Muslimah saja seperti burkini, dunia fashion juga menawarkan busana renang untuk Muslim. Baju ini dirancang khusus untuk menutup aurat pria muslim yang ingin melakukan aktivitas renang, khususnya di tempat terbuka, Senin (08/06)

Dilansir dari islampos.com Selain Burkini, kini hadir Zusaura, pakaian rennag khusus pria muslim. Pakaian renang khusus pria muslim ini diluncurkan di London pada bulan lalu. Pakaian renang yang menutup aurat dan diperuntukan bagi pria muslim ini terdiri dari dua potongan, yakni rompi basah berupa t-shirt dan boardshort, celana selutut.

Zusaura diciptakan oleh Amir dan istrinya Yasmin Latifi. Mereka adalah pasangan muslim keturunan Inggris-Pakistan yang pernah tinggal di Abu Dhabi. Amir merupakan seorang Muslim yang memiliki latar belakang di sektor jasa ladang minyak, sedangkan istrinya, Yasmin merupakan seorang dokter.

Amir meluncurkan merek Zusaura ini berangkat dari pengalamannya saat berlibur di Abu Dhabi pada 2012 lalu.

“Kami sedang berlibur di Dubai pada pada 2012 dan tidak dapat menemukan pakaian renang untuk saya sendiri yang memenuhi kebutuhan iman dan selera kami,” ujarnya dikutip dari laman thenational. (tri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.