Pasar Dewi Sartika dan Festival Rasa Akan di Resmikan Wali Kota Sukabumi

0
266

Sukabumi, beritalangitan.com – Dalam rangka persiapan festival rasa dan Peresmian Gedung baru Pasar Dewi Sartika yang di selenggarakan oleh Paguyuban Pedagang Pasar Gledog bersama Pemerintah Kota Sukabumi, Diskopdagrin Kota Sukabumi, UMKM, Forum Pedagang Gledog dan SRC Paguyuban Kota All Stars.

Festival rasa ini akan digelar Rabu, (30/01/2019) di gedung baru Pasar Dewi Sartika Kota Sukabumi, dimulai pukul 09.00 WIB

“Dalam peresmian dan festival rasa, akan disajikan berbagai sajian makanan tradisional dan modern khas Sukabumi” tutur Ketua Paguyuban Dindin Suwangga.

“Ayo semua warga Kota Sukabumi, untuk datang dan ramaikan acara tersebut” ajaknya.

Kegiatan festival dan Pembukaan Pasar Baru Dewi Sartika  ini akan di resmikan langsung oleh Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.

Gedung baru pasar dewi sartika ini selain menyediakan berbagai kebutuhan pokok sehari-hari seperti sembako, sayuran dan buah-buahan juga terdapat aneka kuliner khas Sukabumi.

Dalam gelaran persiapan festival rasa ini akan ikut serta di meriahkan oleh program wakaf 1 juta Al.Qur’an yang di luncurkan oleh Yayasan Beritalangitan Islamic Network (BIsNet Foundation)”pungkas Dindin kepada beritalangitan.com

Reporter : R. Fajar Syam
Editor       : Andriansyah
Redaktur : D. Udas
Email       : redaksi@beritalangitan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.