Pecinta Alam Sukabumi, Salurkan Donasi Palu dan Donggala Sulawesi Tenggara

0
487

Sukabumi, beritalangitan.com – setelah melakukan penggalangan Dana selama beberapa hari Forum Komunikasi Pecinta Alam Sukabumi (FKPAS), yaitu gabungan Komunitas Pecinta Alam Sukabumi akan segera salurkan Dana yang sudah terkumpul. Penyerahan akan dilaksanakan di Vila Kadudampit. Minggu, (21/10/2018).

Acara penyerahan donasi peduli Palu dan Donggala Sulawesi Tenggara ini sekaligus di bingkai dengan “Aniversary Pecinta Alam Tapak Rimba yang ke 6 Tahun” dengan di hadiri oleh beberapa Komunitas Pecinta Alam seperti, Tapak Rimba, Arah Angin, Forest, Aprac, Sispala, Tropys, Arah Angin, Sispaka, Steyrs, Kompas dan Geosfers.

Acara di buka oleh Ketua pelaksana Ambiaulhak, dilanjutkan sambutannya oleh Ketua umum tapak rimba Teuku Reynaldi dan di lanjut oleh Padlan Basyani Perwakilan Ketua Forum Komunikasi Pecinta Alam Sukabumi.

Padlan mengatakan maksud dan tujuan di undangnya rekan-rekan semua ini, selain untuk menjalin silaturahmi semua komunitas pecinta alam, juga sekaligus Aniversary Tapak Rimba yang ke 6 Tahun semoga tetap solied dalam kebersamaan ini, serta untuk kedepannya semua komunitas pecinta alam sukabumi lebih serius dan kompak, selain itu sekaligus penyerahan hasil donasi palu dan donggala kepada BIsNet For Humanity.

Sedangkan anggota Dewan pembina BIsNet Foundation Drs. Deni Husnaeni mengucapkan terimakasih dan Apresiasi kepada semua rekan Pecinta Alam Sukabumi atas peranserta menggalang peduli Palu dan Donggala ini, semoga ini semua menjadi kebaikan dan amal buat kita semua.

Kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan nya kepada BIsNet For Humanity untuk menitipkan hasil donasi nya untuk di salurkan kepada saudara kita di palu dan Donggala Sulawesi Tenggara. Semoga hal inienjadi motifasi bagi yang lain untuk melakukan hal serupa demi membantu saudara saudara kita yang tertimpa bencana.

Reporter : Fajar Syam
Editor : Andriansyah
Redaktur : D. Udas
Email : redaksi@beritalangitan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.