Peduli Donggala dan Palu, Forum Komunikasi Pecinta Alam Sukabumi Lakukan Persiapan.

0
686

Sukabumi, beritalangitan.com – Penggalangan dana untuk korban bencana alam Donggala dan Palu terus berlangsung di Sukabumi, Kendatipun sebelumnya banyak sekali yang terlebih dahulu melakukan penggalangan.

Baik itu siswa sekolah di tingkat SMP, SMA, SMK, Ormas, Perguruan tinggi juga komunitas – komunitas sosial lainnya yang melakukan aksi serupa.

Kali ini aksi dilakukan oleh Forum Komunikasi Pecinta Alam Sukabumi (FKPAS) yang tergabung dari berbagai komunitas pecinta alam Sukabumi, mereka akan melakukan penggalangan dana peduli donggala dan palu.

Koordinator penggalangan dana, Ruly Faelani Agustian menuturkan, Kegiatan ini bukan sekedar mengumpulkan uang semata, Jauh lebih pentingnya kita kepedulian dan simpati kepada sesama, agar para korban yang terkena musibah setidak nya dapat merasakan adanya kepedulian saudaranya.

Selanjutnya untuk seluruh dana yang terkumpul nantinya akan di salurkan melalui BIsNet For Humanity yang di menaungi Yayasan Beritalangitan Islamic Network (BIsNet Foundation). Seperti penggalangan sebelumnya untuk korban bencana lombok alhamdulillah melalui BIsNet For Humanity, Dana tersebut dapat di salurkan langsung kepada penerima sehingga dana tersebut tepat sasaran” Kata Ruly saat ditemui di acara teknikal meeting yang di gelar di Alun-alun Kota Sukabumi, Kamis (11/10/2018).

Persiapan penggalangan dana yang akan di gelar selama dua pekan ini, akan di mulai Sabtu sore tanggal 13 Oktober 2018 dan minggu pagi tanggal 14 Oktober 2018.

Dengan titik penggalangan akan kami pusatkan di beberapa titik yang diantara nya Balai Kota Sukabumi, Lapangan Merdeka, Jalur Lingkar Selatan di pusat pusat keramaian yang berada di Kota Sukabumi.

Ruly berharap masyarakat Sukabumi dapat ikut berpartisipasi, bahu membahu meringankan beban saudara kita yang terkena musibah, melalui penggalangan yang akan kami gelar nanti. Tentunya itu semua perlunya kerjasama dari berbagai pihak sehingga dalam penggalangan dana peduli Donggala dan Palu ini dapat berjalan lancar dan sukses.

Reporter : Fajar Syam
Editor : Andriansyah
Redaktur : D. Udas
Email : redaksi@beritalamgitan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.