Peduli Korban Bencana, ibu-ibu pun turun ke Jalan.

0
84

Cianjur beritalangitan.com – Tak hanya Mahasiswa, Ormas atau kelompok Pemuda yang ternyata peduli akan nasib saudara- saudaranya yang terkena bencana di belahan bumi Nusantara.

Kali ini penggalangan dana di motori Ibu-ibu Jam’iyah Al-Azhar Cianjur, dengan mengusung  tema Peduli Palu dan Donggala “we are we there and we share”.

Ibu-ibu Jam’iyah Al Azhar Cianjur ini tergabung dalam komite sekolah Al Azhar menyelenggaran kegiatan penggalangan donasi untuk korban bencana Palu-Donggala dengan mengambil tempat di jl.Dr Muwardi 182 By pass Cianjur(11/10/2018).

Kegiatan ini di laksanakan dari hari senin tanggal 09/10/2018 di area halaman mesjid al azhar cianjur. Ibu-ibu jam’iyah ini yang dengan semangat nya menawarkan donasi kepada para orang tua, murid dan  para jamaah mesjid.

Mereka tak ragu walau pun harus mendatangi mobil mobil yang sedang parkir dengan kotak kardus yang bertuliskan Al-Azhar Peduli Palu dan Donggala. selain itu di buat juga stand atau semacam posko yang dengan tulisan Al-AZHAR PEDULI Palu dan Donggala we care we there and we share " kita peduli, kita di sana dan kita berbagi.

Rencananya hasil dari kegiatan tersebut akan di kirim ke LAZ Al Azhar pusat yang berada di Kebayoran Baru Jakarta selatan. "Setelah terkumpul akan di salurkan kepada para korban bencana. Papar Ayu Ellia.SH sebagai ketua jam'iyah SDI-Al Azhar 18 cianjur.

Tak ketinggalan Osis SMPI-Alzhar 20 Cianjur tidak mau kalah, di setiap terjadi bencana mereka kompak menggalang donasi. Kegiatan tersebut dilaksanakan di sela sela shalat Dzuhur sebelum shalat dan sesudah shalat dzuhur.

Kegiatan ini di komandoi oleh koordinator kesiswaan (osis) baru periode 2018/2019 Hadi Kusmayadi S.Sn dan di ketuai Azka Rasya Pratama.

Alhamdulillah terkumpul sampai saat ini sudah terkumpul uang sejumlah 5 juta lebih hasil dari penggalangan donasi. Ini pun sama akan di setorkan ke (LAZ) al-azhar pusat .
Reporter : Rian Sagita
Redaktur : DU

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.