Perhutani bagikan ribuan Paket Sembako dan APD ke Mitra Kerja Sadapan

0
284

beritalangitan.com – Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Perhutani Sukabumi bagikan paket sembako kepada mitra kerja. Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung pemerintah peduli pandemi Covid 19. Jumat (24/04).

Paket sembako yang dibagikan terdiri dari beras, minyak sayur, gula pasir, teh, kopi dan mie instan serta 2 buah masker untuk mitra kerja sebagai alat pelindung (APD). Kegiatan di selenggarakan dari tanggal 24 sampai 28 April 2020.

Pembagian paket sembako secara simbolis diberikan langsung Administratur Perhutani (Adm) KPH Sukabumi Agus Yulianto, Kepada mitra kerja di beberapa lokasi desa sekitar hutan, Salah satunya di Desa Hutan (BKPH) Lengkong KPH Sukabumi.

“Sembako sebanyak 2000 paket tersebut akan dibagikan kepada mitra kerja yang terdiri dari 6 wilayah di bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Perhutani Sukabumi, Sedangkan untuk BKPH Lengkong langsung di bagikan sebanyak 780 paket.” jelas Administratur Perhutani KPH Sukabumi, Agus Yulianto.

”Kita sama-sama berdoa agar wabah corona ini segera berakhir, sehingga masyarakat bisa kembali beraktifitas secara normal,” tutupnya.

Dudung mewakili mitra kerja Perhutani sekaligus Ketua Kelompok Tani Sadap (KTS) Cibusang, Pada kesempatan yang sama, menyampaikan terima kasih kepada Perhutani atas perhatian dan kepeduliannya kepada mitra kerja.

“Semoga bantuan sembako yang kami terima dapat menjadi bermanfaat dan berkah buat semua.“ pungkasnya. (Andri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.