Perhutani gelar Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Administratur Utama KPH Sukabumi

0
126

Sukabumi, beritalangitan.com – Perum Perhutani KPH Sukabumi laksanakan prosesi serah terima Jabatan sekaligus pisah sambut Administratur Utama KPH Sukabumi Unit III Jabar Banten, di Aula kesatuan pemangkuan hutan (KPH) Sukabumi Jumat 21/09/18.

Administratur (ADM) KPH Sukabumi lama Asep Dedi Mulyadi berpesan, agar semunya tetap menjalin hubungan tali silaturrahmi. Serta keakraban meski sudah berpisah jauh “Saya mengapresiasi kinerja teman-teman yang sudah baik. Semoga tongkat estafet kepemimpinan ini juga bisa lebih baik di bawah kepemimpinan ADM yang baru” ungkapnya.

Sementara itu, Penggantinya Agus Yulianto sebagai Adm Perhutani KPH Sukabumi yang baru memberikan apresiasi yang telah dicapai Adm KPH Sukabumi sebelumnya. Dia berharap semoga dirinya segera bisa beradaptasi di wilayah Kabupaten Sukabumi dan bisa diterima di lingkungan KPH Sukabumi.

Menurutnya berharap nanti agar segala sesuatunya diawali dengan komunikasi yang lebih baik lagi. Sebab, menurutnya dengan berkomunikasi yang baik, segala sesuatu yang berkaitan dengan kinerja dapat terselesaikan dengan lancar.

“Saya nanti akan lanjutkan apa yang telah diraih Adm lama. Harapan saya kelak dapatnya semakin harmonis lagi baik itu untuk internal Perhutani maupun eksternal atau steak holder’s,” ungkap Pria yang akan mengawali karirnya di lingkungan Perhutani Jawa Barat ini.

“Yang perlu terus kita lakukan adalah kerjasama untuk mengembangkan potensi hutan melalui agroferesty yang terdiri dari Getah Pinus, Getah Damar (Kopal), Minyak Kayu Putih, Rotan, dan Lainnya. Serta pengembangan usaha melalui potensi wisata. Sehingga bisa bermanfaat bagi perekonomian masyarakat luas dan karyawan Perhutani sendiri tentunya,” pungkas Agus.

Reporter : Ramdhan
Editor : Andriansyah
Redaktur : D. Udas
Email : redaksi@beritalangitan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.