Perhutani Serahkan Santunan Kepada Ahli Waris Penyadap Getah Pinus

0
142

beritalangitan.com – Pehutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Sukabumi menyerahkan santunan kematian kepada dua keluarga ahli waris penyadap getah pinus senilai Rp 33 juta rupiah, Selasa (21/04). 

Penerima santunan yaitu keluarga ahli waris Usep dan Henda di kp. Jelebud Desa Jampang Tengah Kecamatan Jampang, yang semasa hidupnya menjadi penyadap di Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Bojong Lopang KPH Sukabumi.

Penyerahan santunan disampaikan secara langsung oleh Administratur Perhutani KPH Sukabumi Agus Yulianto kepada keluarga almarhum.

“Penyerahan santunan ini sebagai bentuk rasa peduli dan perhatian Perhutani kepada mitra kerja.” kata Agus.

Ia juga menyampaikan rasa bela sungkawa kepada keluarga almarhum dan berterima kasih bahwa Almarhum yang semasa hidupnya telah memberikan jasa dan pengabdiannya kepada Perhutani.

“Semoga dapat meringankan beban keluarga dan semoga dapat bermanfaat bagi ahli waris dan keluarganya. Kami sangat berharap pekerjaan yang telah dirintis almarhum dapat dilanjutkan oleh anggota keluarga.” ujar Agus.

Pada kesempatan yang sama, Iis ahli waris keluarga Henda menyampaikan terima kasih kepada Perhutani atas perhatian dan kepeduliannya semoga santunan yang kami terima dapat bermanfaat dan menjadi barokah bagi keluarga. (andri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.