Perhutani Sukabumi, Dukung Kegiatan Konservasi Siswa SMA Cikembar Sukabumi

0
164

Sukabumi, beritalangitan.com -Dalam rangka mendukung kegiatan konsevasi yang dilaksanakan Siswa SMA Negeri Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Perhutani Sukabumi menyerahkan bibit pohon mahoni, Senin, (18/02/2019).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan, Muspika Cikembar, Turut hadir Atlit legenda bulu tangkis Icuk Sugiarto, Serta tokoh Masyarakat, Juga Dewan Guru dan Seluruh Siswa SMA Negeri Cikembar.

Administratur Perhutani melalui Wakil Administratur wilayah timur Suwandi, Menyerahkan langsung bibit mahoni kepada Kepala Sekolah SMA Negeri Cikembar Iman Sofyani.

Kegiatan dilanjutkan dengan penanaman pohon secara simbolis di lingkungan SMA Negeri Cikembar, Bersama Kepala Sekolah SMA Negeri Cikembar, Iman Sofyani.

Iman Sofyani, Dalam kesempatan tersebut menyampaikan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan perhutani kepada sekolah SMA Negeri Cikembar.

Iman berharap kegiatan ini bukan sekarang saja melainkan kedepannya dapat bekerjasama kembali, Semoga kerjasama ini menjadi pererat talisilaturahim antara sekolah SMA Negeri Cikembar dan Perhutani Sukabumi.” Pungkasnya.

Pada kesempatan terpisah, Administratur Perhutani Kesatuan Pemangku Hutan (KPH) Sukabumi, Agus Yulianto menyampaikan kegiatan konsevasi yang dilakukan siswa SMA Negeri Cikembar ini adalah kegiatan yang positif. Kami berharap kegiatan tersebut akan menjadi contoh bagi sekolah lain, Konsevasi ini pada dasarnya untuk memberikan edukasi pada siswa. Sehingga siswa dapat mencintai lingkungan sekitar, Maka Konsevasi ini sangatlah penting ditanamkan sejak dini kepada generasi milenial saat ini.”pungkas Agus.

Kontributor : Topik /Agus Setiawan
Editor : Andriansyah
Redaktur : D. Udas
Email : redaksi@beritalangitan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.